Mengabdi kepada Pencipta Alam

Rugi jika komunikasi dengan Tuhan tidak dilakukan secara efektif dan optimal. Kebanyakan manusia sering menganggap bahwa komunikasi manusia dengan Tuhan dianggap sebagai suatu kewajiban. Padahal kalo manusia benar-benar tahu bahwa yang diajak komunikasi tersebut sangat luar biasa, sangat hebat, sangat baik, sangat murah hati, sangat pemberi, sangat mendengarkan, sangat memahami dan sangat kaya maka manusia sudah selayaknya untuk selalu butuh untuk melakukan komunikasi dengan Tuhannya yang harus dilakukan secara efektif dan optimal.

Sudah jelas dan tidak perlu diragukan lagi bahwa yang menciptakan alam semesta ini pasti sangat luar biasa. Dan pasti manusia akan rugi besar jika manusia tidak ingin berusaha untuk dapat berkomunikasi dengan pencipta alam ini.

Manusia harus selalu berusaha agar mampu berkomunikasi dengan pencipta alam. Kerugian yang amat sangat banyak jika manusia tidak mampu untuk berkomunikasi dengan Tuhan, yaitu Pencipta Alam semesta.

Dan saya menyatakan dan meyakini secara pasti bahwa “Tidak ada tuhan selain Allah”, dan saya menyatakan dan meyakini dengan pasti bahwa “Muhammad adalah utusan Allah”. (mufid djoko purwanto).

Dan saya punya keyakinan pula bahwa kemuliaan seseorang sangat ditentukan oleh sejauh mana kemampuan orang tersebut untuk mampu dekat dengan Pencipta Alam, serta sejauh mana Pencipta Alam mau menerima orang tersebut agar dekat disisiNYA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: