Hanya karenaMU dan berharap pertolonganMU

Salah satu sifat yang dapat melekat dalam diri manusia adalah keinginan mendapatkan imbalan. Kebanyakan manusia dimana saja, umumnya bekerja untuk mendapatkan imbalan baik itu berupa upah, gaji, jabatan, gelar dan sebagainya. Salahkah mereka ?. Dilihat secara umum mereka tidak bersalah dan telah melakukan suatu kebenaran, karena dimanapun manusia sudah selayaknya mereka harus hidup, makan, mencari nafkah apakah untuk dirinya sendiri atau keluarganya. Manusia bekerja untuk mendapat imbalan semata dari manusia lain
baik berupa upah, gaji, jabatan, gelar dan sebagainya yaitu secara umum agar hidup manusia selama di dunia tidak sengsara, tidak miskin dan dapat hidup secara terhormat dan mulia. Suatu logika yang sudah establish, mapan dan mantap melekat sebagai falsafah hidup manusia.

Pernahkah kita bekerja dan melakukan aktivitas hanya untuk mengabdi dan berbakti kepada Pencipta Alam. Jika Pencipta Alam menerima pengabdian kita, dan jika kita hanya meminta pertolongan kepada Pencipta Alam dan Beliau selalu menolong seluruh aktivitas kita selama di dunia, maka urusan kita apun di dunia pasti akan beres dan tidak ada yang mengalahkan baik secara kualitas dan kuantitas. Habis, ditolong sama Pencipta Alam semesta, yaitu Allah, yang sangat luar biasa….. pasti saja menangan, tidak ada yang mampu menandingi dan aktivitas kita sudah pasti sangat berkualitas habis… ditolong sama Pencipta Alam, ZAT yang sangat luar biasa, DIA lah Allah.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: