Belajar dari Kehidupan

Kehidupan yang telah kita lalui harus kita jadikan sebagai pelajaran. Hidup adalah belajar, baik belajar dari apa yang telah kita lakukan atau dilakukan oleh pihak lain, maksudnya baik manusia, binatang, alam bahkan iblis sekalipun. Belajar dari kehidupan sangat penting sekali, agar kita jangan sampai terjerumus, tersesat dan termasuk orang yang menganiaya diri sendiri atau menganiaya orang lain dan lingkungan.
Untuk dapat melihat kehidupan dengan lebih teliti dan lebih cermat, maka kita tetap harus selalu meminta tolong kepada yang menciptakan kita, yaitu Allah, agar kita kehidupan yang akan kita lalui dapat sesuai dengan arah yang benar menuju arah kemulian, menuju kebahagiaan yang hakiki, dan menuju posisi terhormat.
Belajar dari kehidupan harus tetap dilakukan dengan cara menuliskan data-2nya, prosesnya, analisanya dan kesimpulannya. Nah, sekarang kita tinggal melakukannya. Block ini tetap kami jadikan sebagai media untuk mempertajam arah kehidupan agar menuju arah yang benar yaitu menuju kehidupan yang mulia, terhormat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: