Jangan sampai Mengabaikan Tuhan

Pencipta alam semesta, yaitu Allah, kepadaNYA semua yang di alam semesta ini membutuhkan dan bergantung. Tanpa izin Allah semua yang ada di alam semesta ini pasti tidak akan ada. Dan semua kejadian yang ada di alam semesta itu, terjadi atas perintah dan izin Allah. Adapun semua rencana-rencana kita, yang sudah kita persiapkan dengan matang dan teliti, tetap saja bisa terwujud atau tidak akan sangat tergantung kepada izin Allah juga.

Setelah Allah menciptakan, kekuasaanpun tetap ada di tanganNYA. Dan Allah lah tetap merupakan penentu atas segala sesuatu. Oleh karena itu, kita harus berhati-hati kepada Allah. Jangan sampai kita, manusia-manusia yang di muka bumi ini,  membuat Allah murka akibat dari ulah dan perbuatan kita. Kita harus selalu ingat, bahwa segala sesuatu dapat terjadi atau tidak atas izin Allah.

Perintah dan larangan dari pencipta alam harus diperhatikan. Jangan sampai kita-kita melanggar atau mengabaikan perintah dan laranganNYA, apalagi mengabaikan Allah sebagai Pencipta perintah dan larangan tersebut. Kerugian besar pasti akan terjadi dikala kita tidak lagi dekat kepada Allah. Dan kerugian besar pun pasti akan terjadi jika kita tidak menjadikan pencipta alam dan penguasa alam ini sebagai satu-satunya penolong kita. Dan alangkah konyol jika kita sudah tahu demikian ini, masih tetap mengabaikan Allah sebagai Pencipta dan Penguasa seluruh jagad raya ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: