Hati-hati dengan Peringatan Allah

Alangkah ruginya kita jika kita tidak mendapat peringatan dari AlQuran. Mengapa demikian, karena peringatan dari AlQuran tersebut merupakan sebenar-benar peringatan yang informasinya dan beritanya tidak dapat diragukan lagi. Jika kita sampai lalai dengan peringatan yang disampaikan Allah melalui AlQuran, dan jika peringatan tersebut akhirnya turun atau terjadi, maka yang ada pada diri kita adalah penyesalan yang tiada akhirnya.
Oleh karena itu, kita harus selalu membaca AlQuran dan harus selalu menjadi kan AlQuran sebagai petunjuk dan informasi tentang kehidupan serta kita harus selalu hati-hati dengan apa yang diperingatkan Allah dalam AlQuran. Jika kita tidak hati-hati dengan peringatan Allah yang ada pada AlQuran, dan jika peringatan yang berupa fisik atau petaka dari Allah tersebut turun, maka sekali lagi, kita akan menyesal dengan penyesalan yang tiada henti-hentinya.
Peringatan Allah selalu mengancam dari langit, dan pasti akan tiba pada saat yang tepat dan akan mengenai sararan yang tepat.
Akhirnya kita berdoa, semoga sudah cukup AlQuran kita jadikan sebagai peringatan, dan jangan sampai yang ada dilangit turun untuk memperingatkan kita, atau bahkan jangan sampai mengazab kita. Mudah-an sudah cukuplah bagi kita dengan AlQuran kita jadikan peringatan, dan tidak perlu harus peringatan dalam bentuk fisik atau petaka, yang pasti akan membuat kita kesulitan dan mendapatkan kesengsaraan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: