Meniru Teknologi Jaringan Saraf buatan Allah

Saat sekarang ini banyak sekali ilmu-ilmu atau strategi perhitungan yang dicetuskan dengan meniru dengan proses penciptaan alam. Sebagai contoh adalah neural network (jaringan saraf). Munculnya metoda penyelesesaian dengan menggunakan metoda jaringan saraf ini didasarkan pada suatu fenomena atau kejadian yang ada pada jaringan saraf. Kemudian apa yang diketehui oleh manusia mengenai sistem jaringan saraf ini kemudian dijadikan acuan perhitungan untuk memudahkan manusia dalam menjalani kehidupannya.
Dengan menggunakan metoda perhitungan jaringan syaraf, maka suatu proses pencarian dapat dilakukan dengan lebih mudah dan lebih teliti. Tuhan menciptakan alam semesta ini dengan baik, yang salah satunya adalah sistem jaringan saraf, maka tidaklah salah jika kita meniru ciptaan terbaik yang dilakukan oleh Pencipta Alam semesta. Jaringan saraf merupakan ciptaan Tuhan, dan tentu apa yang telah diciptakan oleh Tuhan merupakan suatu maha karya, masak tuhan menciptakan sesuatu dengan teknologi rendahan. Jaringan saraf merupakan sistem yang sangat luar biasa sekali. Oleh karena itu sekali lagi tidaklah salah jika kita berusaha untuk meniru ciptaan tuhan yang berupa jaringan saraf ini.
Dikala manusia belajar atau melakukan penelitian, maka yang harus disadari oleh manusia yang sedang belajar atau melakukan penelitian tersebut adalah agar supaya manusia lebih mengenal kehebatan Tuhan pencipta alam semesta. Kegagalan manusia dalam mengetahui dan mengakui kehebatan Tuhan, merupakan suatu kegagalan manusia dalam melakukan aktivitasnya. Mestinya dan sudah seharusnya tentunya, bahwa manusia dikala menjalani aktivitas kehidupan ini harus pula mampu untuk lebih mengenal kehebatan dan maha luar biasanya Tuhan pencipta alam semesta ini yaitu Allah. Semua yang ada di alam semesta ini jika kita benar-benar kita merenungi maka bisa kita simpulkan bahwa betapa hebat dan luar biasa Tuhan pencipta alam ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: