Menata ulang terhadap aktivitas yang pernah dilakukan.

Menata ulang terhadap aktivitas yang pernah kita lakukan sangat penting sekali, hal ini agar supaya kita mampu meninggalkan yang terbaik, dan mampu melangkah kearah yang lebih tepat. Selain jika kita telah menata kembali aktivitas kita yang pernah kita lakukan, baik itu berupa buku, hasil peneletian, tulisan-tulisan atau apapun bentuknya jika kita susun kembali akan semakin jelas manfaatnya serta semakin jelas kekurangan disana sininya.
Menata ulang apa yang telah kita lakukan ini akan sangat membantu optimisme kita dalam melangkah, serta mampu menurunkan beban fikiran karena kita menjadi tidak dirumitkan oleh berbagai macam masalah yang pernah kita lakukan, serta mencari sesuatu yang sebenarnya tidak perlu kita cari.
Menata ulang merupakan suatu langkah untuk memperbaiki kinerja pula, sehingga diharapkan dengan menata ulang, maka kinerja kita akan semakin lebih baik dan beban-beban adanya kehilangan barang dapat kita hidarkan atau pekerjaan ulang yang seharusnya tidak perlu kita lakukan dapat kita tinggalkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: