Jangan sampai sembarangan dalam melangkangkah

Di dunia ini, manusia hidup cuma sekali. Dan banyak orang Jawa mengatakan bahwa dunia sebagai tempat mampir NGOMBE (minum). Padahal kalo benar-benar kita perhatikan AlQuran mengenai kehidupan di dunia ini, maka dapat dikatakan bahwa hidup di dunia adalah kehidupan penentu untuk menentukan apa yang akan kita dapatkan dimasa depan. Oleh karena itu, jangan sampai kita sembarangan dan tidak teliti dalam menjalani kehidupan di dunia ini, atau hanya sekedar mampir ngombe. Karena kalo gagal akibatnya akan fatal, dan akan menjadi sesalan yang tiada habis-habisnya.
Kita sebagai manusia yang ingin sukses dalam kehidupan sekarang (kehidupan dunia) dan kehidupan di masa mendatang (kehidupan akherat), kita harus selalu berusaha keras dan menjadikan dunia sebagai pijakan untuk melocat ke tempat yang paling terhormat, baik di dunia maupun nanti di akherat kelak.
Oleh karena itu marilah kita serius dan berusaha keras untuk belajar dan beramal yang terbaik terhadap apa yang harus kita lakukan di dunia ini, agar kita mampu menempati tempat yang terhormat. Untuk menempati posisi terhormat selama di dunia ini, teorinya sangat sederhana, jadikan Pencipta Alam Semesta ini sebagai satu-satunya penolong.
Dan marilah kita jadikan pesan-pesan yang disampaikan oleh Pencipta Alam Semesta yang berupa AlQuran ini sebagai panduan dalam belajar dan beramal yang terbaik selama hidup di dunia ini serta panduan dalam mencari dan meminta pertolongan dari Pencipta Alam Semesta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: