Manual Kehidupan

AlQuran merupakan manual bagi manuasia. Oleh karena itu AlQuran sebagai manual kehidupan, maka AlQuran harus dijadikan pegangan untuk menjalani kehidupan di dunia ini. Merupakan perbuatan yang sangat rugi berat bagi orang-orang yang tidak serius dalam menjadikan AlQuran sebagai manual dalam menjalani kehidupan.
AlQuran ini oleh Pencipta Alam dijadikan sebagai media informasi dalam bentuk kitab suci, agar manusia selama menjalankan kehidupan di dunia ini agar tidak tersesat. Jika dalam menjalankan kehidupan di dunia ini manusia tersesat, maka manusia tersebut tergolong manusia yang tidak hati-hati dan tergolong dalam golongan orang-orang yang sembarangan dalam melangkah. Adapun agar hidup tidak tersesat, maka ikuti apa yang ada dalam kitab suci AlQuran.
Setiap manusia harus benar-benar mencermati setiap kata yang ada dalam AlQuran secara berhati-hati. AlQuran ini diajarkan melalui Nabi Muhammad saw selama 23 tahun. Merupakan waktu yang relatif lama bagi seseorang dalam belajar.
Dan tidaklah salah bagi kita, sebagai manusia, untuk mempelajari AlQuran, mengimplematasi dan mengevaluasinya dalam waktu 23 tahun juga ???? sesuai dengan hadist (apa yang diucapkan dan dilakukan) Nabi Muhammad saw.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: