Jangan Males untuk sujud kepada Allah

Males atau enggan berbuat yang terbaik dan mengikuti perintah Allah sangat dilaknat oleh Allah. Buktinya adalah iblis. Iblis merupakan makhluk yang males atau enggan untuk sujud kepada Adam. Iblis merasa dirinya lebih baik dari Adam. Keenganan untuk melakukan yang terbaik dan mengikuti perintah Allah, agar sujud kepada Adam, seperti ini sangat dimurkai oleh Allah. Terbukti bahwa malaikat yang bernama iblispun dijatuhi hukuman laknat oleh Allah akibat tidak mau atau enggan untuk mengikuti perintah Allah untuk sujud kepada Adam serta diikuti dengan rasa sombong bahwa iblis merasa lebih baik dari Adam.
Kita-kita sebagai manusia jangan sampai enggan atau males untuk melakukan perintah Tuhan, apalagi perintah untuk sujud kepada NYA. Kalo dilihat, iblis dahulunya adalah malaikat. Tentunya malaikat itu selalu sujud dan mesucikan nama Allah. Tetapi gara-gara tidak mau mengikuti perintah Allah untuk sujud kepada Adam dan merasa dirinya lebih baik dari Adam, maka kutukan berat langsung datang dari Allah.
Saya tidak bisa membayangkan, bagaimana kemurkaan Allah dikala manusia enggan untuk dipanggil sujud kepada NYA. Padahal dikala ada makhluk Allah, berupa malaikat, yang namanya iblis disuruh sujud kepada Adam tetapi menolak saja, Allah langsung murka. Apalagi jika ada makhluk Allah, yang bernama manusia, disuruh sujud kepada NYA, tetapi menolak untuk melakukannya dan merasa dirinya besar atau punya urusan besar, tentu tidak terbayang kemurkaan Allah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: