Merujukkan aktivitas kehidupan agar sesuai dengan AlQuran

Manusia yang bertaqwa kepada Allah sebaiknya selalu merujukkan aktivitasnya kepada AlQuran. Perujukan tersebut sebaiknya dilakukan hingga sampai ayat-ayatnya. Kemampuan seperti ini harus selalu dilatih agar aktivitas kehidupan manusia dapat benar-benar sesuai dengan AlQuran. Dan hidup manusia tidak sia-sia karena telah sesuai dengan standard kehidupan yang telah ditetapkan oleh pencipta alam semesta yaitu Allah.

Marilah kita selalu berusaha keras dan berlatih untuk selalu berusaha merujukkan aktivitas yang kita jalanni ini dengan AlQuran. agar supaya kehidupan yang kita jalani ini sesuai dengan standard kehidupan yang telah ditetapkan oleh Allah yaitu AlQuran.

Langkah-langkah seperti ini harus dijadikan sebagai kebiasaan dalam menjalankan aktivitas kehidupan. Setiap awal melangkah merupakan pembelajaran, sedangkan setelah masa belajar selesai maka yang ada adalah masa implementasi, yaitu implementasi menerapkan aktivitas kehidupan agar selalu sesuai dengan standard yang dibuat oleh pencipta alam semesta yaitu Allah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: