Daily Bisnis Research

Setiap manusia harus selalu berusaha untuk mengembangkan diri dengan berbekal pada pengalaman yang telah dijalankan untuk setiap harinya. semua aktivitivitas setiap hari harus dijadikan sebagai data dan dijadikan sebagai pengalaman dalam meniti kehidupan berikutnya atau yang akan dihadapi. Oleh karena itu, untuk dapat melakukan pengalaman kehidupan seperti ini, manusia harus selalu melakukan evaluasi atas apa yang telah dan melakukan perencanaan akan aktivitas yang akan dilaluinya.
Selain itu yang lebih penting lagi adalah manusia harus selalu menimba pengalaman dari semua aktitivitas yang telah dan sedang serta akan dijalankannya. Jangan sampai manusia termasuk diri anda, akan memiliki kemampuan yang sama atau bahkan lebih buruk dengan atau dibandingkan dengan masa-masa yang telah lewat.
Selain itu, setiap manusia jangan sampai terjebak dalam aktivitas yang tidak produktif. Atau terjebak pada aktivitas yang sangat sibuk sekali tetapi tidak menghasilkan apa-apa. Kejadian seperti ini terjadi karena manusia beraktivitas tidak menggunakan rujukan yang benar serta tidak mencari pertolongan kepada yang mampu memberikan pertolongan secara tepat, yaitu sang pencipta alam. Jika manusia menjalankan kehidupan dengan merujuk kepada rujukan yang benar pastilah manusia tersebut akan mendapatkan banyak kemudahan dalam menjalankan kehidupan ini. Rujukan manusia yang terpenting adalah AlQuran. Sedangkan rujukan-rujukan lainnya adalah standard kehidupan yang telah disepakati oleh manusia. Serta standard lain yang telah dibuat oleh manusia sebagai kesepakatan sepihak, atau kesepatakan beberapa pelopor terhadap suatu standard.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: