Kerumitan

Kerumitan kehidupan tentu akan terjadi pada setiap manusia. Semakin rumit kehidupan yang dijalani seseorang, semakin diperlukan bantuan dari Sang Pencipta Alam.
Kerumitan kehidupan yang dialami oleh seseorang adalah karena ulah dari manusia itu sendiri. Kehidupan yang semakin rumit, merupakan peringatan dari Allah agar sesegera mungkin mencari pertolongan Allah, memohon ampun kepada Allah, sambil diikuti memuji atas segala kesucian dan kehebatan Allah.
Allah sangat menyayangi hamba2nya, Dikala manusia mengalami kepusingan dan kerumitan hidup, disaat itulah Allah memberikan peringatan agar manusia tersebut segera kembali kepada NYA, memohon ampunan dan memohon petujuk dan pertolongan NYA. Allah sangat mengasihi hamba2NYA, oleh karena itu janganlah manusia frustasi, jika seseorang mendapat musibah dengan berbagai kerumitan kehidupan, ini merupakan panggilan Sang Pencipta Alam, agar manusia segera kembali kepada NYA, memohon maaf, mencari ampunanNYA, memohon petunjuk dan pertolonganNYA.. sehingga manusia tersebut menjadi hambaNYA, dan makhluqNYA yang selalu dekat KepadaNYA… dan selalu berjalan dalam bimbinganNYA .. dan selalu berjalan dijalan menuju sisiNYA … Tuhan Yang Maha Pengampun dan Tuhan yang Maha Luar Biasa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: