Memahami Pesan-Pesan Pencipta Alam

Pencipta Alam memberikan kepada manusia buku petunjuk berupa AlQuran. Buku petunjuk ini oleh manusia harus dijadikan rujukan dalam menjalani kehidupan selama tinggal di dunia. Kegagalan manusia dalam memahami buku petunjuk dari Sang Pencipta Alam, akan membawa dampak besar akan kegagalan manusia dalam memahami kehidupan di dunia. Kegagalan dalam memahami kehidupan di dunia ini, tentu akan berakibat fatal yaitu kegagalan untuk menggapai prestasi sesungguhnya YANG HARUS DIRAIH SELAMA TINGGAL DI DUNIA.
Selain buku petujuk yang berupa kitab suci, ada pesan-pesan Sang Pencipta Alam yang berupa berbagai kejadian alam atau berbagai kejadian yang ada di alam dunia ini. Semua pesan-pesan Sang Pencipta Alam ini, jika dikaji dan direnungi lebih mendalam, pesan-pesan Tuhan ini akan berisi arahan agar manusia dapat mencapai kondisi puncak prestasi ciptaan (ahlaq).
Nah sekarang tinggal masing-masing manusianya, apakah mampu menangkap semua pesan-pesan TUHAN untuk dijadikan sebagai arahan dan peringatan untuk menggapai ahlaq (kondisi ciptaan hebat) yang dimuliakan oleh Sang Pencipta Alam yaitu Allah.
Kemudian muncul pertanyaan … seperti apakah ciptaan hebat yang dimuliakan oleh Sang Pencipta Alam ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: