Ampunilah segala dosa-dosa dan kesahalan kami, serta keangkuhan kami

Bulan Ramadhan mengingatkan akan segala perilaku setahun lalu. Sungguh sulit untuk selalu berjalan lurus, dimanapun dan kapanpun setan dan iblis bisa menjebak dan mengajak untuk ke Neraka.
Sungguh manusia harus selalu waspada, jangan sampai iblis dan para setan-setan diberi kesempatan untuk menggoda kita-kita sekalian. Sungguh permohonan ampunan kepada Allah, petunjuk dan proteksi dari Allah kepada kita-kita sekalian akan menjadi sangat penting sekali, agar kita-kita sekalian terbebas dari segala jebakan dan ajakan iblis dan para setan.
Iblis dan setan memang tidak mungkin kita basmi dan kita punahkan, setan dan iblis itu memang ada dan diadakan oleh Allah Sang Pencipta Alam untuk ditempatkan di Dunia yang kita tinggali ini. Tetapi jangan sampai atas keberadaan iblis dan para setan itu sempat mengganggu kita, tetapi BIARKAN MERAKA ADA karena bisa jadi iblis dan para setan itu SANGAT BERMANAAT untuk mengajak orang-orang jahat agar jauh-juah dari tempat ibadah sehingga kita dapat tenang dalam beribadah serta jauh dari orang-orang jahat.
Ya Allah Ampunilah segala dosa-dosa dan kesalahan kami. Hapuskanlah dosa-dosa kami, sucikan kami, dan janganlah Engkau jadikan keangkuhan melekat pada diri kami-kami. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: