Mendekat kepadaNYA

Suatu kerugian terbesar manusia ketika manusia tidak mendekat dan memohon pertolonganNYA. Allah maha mengasihi dan sangat menyayangi hamba-hambaNYA. Dan merupakan kerugian terbesar jika manusia tidak mampu memahami dan mencoba merasakan kasih sayang dari Allah.
Mendekat kepadaNYA, merupakah proses yang harus ditempuh manusia agar merasakan kasih sayangNYA dan merasakan betapa baiknya Allah kepada para hamba-hambaNYA. Mendekat kepadaNYA tidak perlu biaya mahal dan pasti tidak akan kecewa. Setiap biaya yang dikeluarkan manusia untuk mendekat diri kepadaNYA, pasti akan dikembalikan olehNYA dengan pengembalian yang sebaik-baihnya. Biaya untuk mendekat kepadaNYA, menjadi tabungan yang kelak akan dikembalikan, dengan pengembalian yang berlipat ganda. Oleh karena itu betapa baiknya Allah.
Rugi besar jika manusia tidak mau mendekat dan mencurahkan seluruh jiwa raga, dan harta bendanya untuk mendekat kepadaNYA.
Maaf kalo tidak nyambung … Sekedar untuk menekankan akan pentingnya mendekat diri kepadaNYA. Hanya mendekat kepadaNYA lah hidup akan nampak cerah dan terang benderang serta hati menjadi sangat tenang …. Suatu yang perlu dibuktikan, karena ini adalah janjiNYA .. dan janjiNYA pasti akan dipenuhi …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: