Linux, ringan, murah dan open source yang gratis

Linux merupakan operating sistem yang ringan, terbukti bahwa hp-hp saat sekarang ini menggunakan LINUX sebagai sistem operasi dengan tidak menimbulkan panas serta prosesnya cepat. Selain itu LINUX juga sangat murah, artinya OS nya dapat dengan mudah didapatkan tanpa perlu harus bayar kepada peracangnya. Sehingga LINUX menjadi OS yang sangat murah. Banyak server2 di dunia ini yang menggunakan LINUX sebagai sistem operasinya, serta menggunakan berbagai paket server yang ringan dan opensource gratis. Makna ringan adalah tidak perlu memory besar dan pemakaian processor yang boros, serta diproses dengan waktu yang relatif singkat dan cepat.

Ada alasan lain yang cukup menarik mengapa LINUX ini digunakan. Para pengguna LINUX– menurut saya — adalah orang-orang yang taat kepada petunjuk serta tidak banyak membangkan terhadap kebaikan dan aturan. Inilah yang menurut saya LINUX menjadi ajang yang menarik bagi orang-orang yang ingin latihan untuk taat kepada aturan serta untuk mengetahui manfaat dari taat kepada aturan. Untuk menggunakan LINUX yang harus dilakukan adalah dengan membaca aturannya atau petunjuknya terlebih dahulu, kemudian agar dapat menggunakan LINUX secara baik dan optimal sesuai yang diinginkan maka ikuti dan pahami dan jalankan petunjuknya dengan sebaik2nya. Ini merip dengan jika kita ingin selamat dalam hidup ini, bahagia dunia dan akherat, maka baca dan fahami serta ikuti apa yang ada di kitab Suci, Jalankan apa yang diperintahkan dan jauhi apa yang dilarang. in syaa Allah hidup akan bahagia dan mulia dunia dan akherat.

Dan LINUX ini akan menjadi sesuatu yang menyulitkan, jika dijalankan dengan tanpa mengikuti petunjuk. Dan bagi orang-orang yang tidak suka baca petunjuk kehidupan serta menjalankan petunjuk kehidupan, dijamin tidak cocok untuk menggunakan LINUX. Maaf, ini merupakan peringatan bagi sy khususnya agar gigih dalam membaca petunjuk kehidupan.

Tinggalkan komentar